Sunday, January 8, 2012

DoPDF 7.2 build 367 : Konverter File Office ke PDF

Membuat berkas PDF dengan doPDFdoPDF adalah pengubah PDF gratis untuk penggunaan perorangan dan komersil. Dengan menggunakan doPDF anda dapat membuat berkas PDF dengan memilih Perintah "Cetak" dari aplikasi virtual apa saja. Dengan sekali klik anda dapat mengubah dokumen Microsoft Excel, Word atau PowerPoint atau email dan website favorit anda ke dalam berkas PDF.



doPDF7.2
menginstal dengan sendirinya sebagai driver printer virtual sehingga setelah instalasi berhasil, akan muncul di daftar Printer dan Fax anda. Untuk mengubah ke PDF, anda hanya perlu mencetak dokumen ke doPDF, pengubah PDF gratis. Buka sebuah dokumen (dengan Microsoft Word, WordPad, NotePad atau piranti lunak lainnya), pilih Cetak dan pilih doPDF. Anda akan ditanya dimana anda ingin menyimpan berkas PDF dan ketika telah selesai, berkas PDF akan secara otomatis terbuka di viewer PDF default anda. Screenshot di bawah ini memperlihatkan betapa mudahnya untuk membuat berkas PDF dari Microsoft Word (word ke pdf):

Keuntungan utama menggunakan pengubah PDF gratis ini:
  • Gratis - pengubah PDF gratis untuk penggunaan komersil dan perorangan.
  • Mendukung 32-bit dan 64-bit - dapat diinstal pada sistem operasi 32-bit dan 64-bit.
  • Tanpa GhostScript - tidak memerlukan program pihak ketiga untuk mengerjakan berkas PDF seperti GhostScript atau runtime environment seperti .NET Framework. Ini menjadikan berkas setup menjadi sangat kecil dibandingkan dengan pengubah PDF gratis lainnya.
  • Resolusi yang bisa disesuaikan - anda dapat memilih resolusi dari 72 dpi sampai 2400 dpi.
  • Ukuran halaman yang dapat ditentukan terlebih dahulu/disesuaikan - pilih ukuran halaman default (Letter, Legal, A4, A5, A6, …) atau masukkan ukuran halaman sesuai dengan keinginan anda sendiri.
  • PDF yang dapat dicari - anda dapat mencari teks di dalam berkas PDF yang telah dibuat (dan mesin pencari juga akan membuat indeks teks dari berkas PDF).
  • Multibahasa - pilih bahasa bagi beragam pengguna dari 20 bahasa yang saat ini tersedia (kredit .)
  • Ambil peran anda dalam menyelamatkan planet - daripada menghabiskan kertas untuk mencetak dokumen anda, kenapa tidak membuat berkas PDF dan menyisakan beberapa pohon yang merupakan penyelamat planet kita?
  • Jarang menggunakan daya dari komputer - dibandingkan dengan pengubah PDF gratis lainnya, doPDF jarang menggunakan memori atau daya CPU ketika melakukan pengubahan ke PDF?

DOWNLOAD DISINI

My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Feedage Grade C rated
Preview on Feedage: general Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki