Saturday, January 14, 2012

Foto Profile dan Biografi Lengkap Alicia Silverstone | Foto Seksi Alicia Silverstone

Foto Profile dan Biografi Lengkap Alicia Silverstone | Foto Seksi Alicia Silverstone. Alicia Silverstone lahir di San Francisco, California, AS, 4 Oktober 1976. Anak bungsu dari tiga bersaudara ini dikenal sebagai selebriti yang mengawali karirnya sebagai bintang model dan aktris film.

Foto Profile dan Biografi Lengkap Alicia Silverstone | Foto Seksi Alicia Silverstone
Alicia lahir dan tumbuh dalam keluarga dengan tradisi Yahudi. Dia bersekolah di Crocker Middle School dan melanjutkannya ke San Mateo High School. Sayangnya, dia tidak menyelesaikan sekolah menegahnya.

Pada usia enam tahun, Alicia menjadi model dan ikut kasting iklan di salah satu stasiun televisi. Iklan pertamanya adalah Domino's Pizza, yang pada akhirnya menuntun Alicia pada kesuksesan bidang model dan advertising.

Dalam perjalanan asmaranya ia pernah menjalin hubungan dengan penata rambut Mozie Chabbouth, Adam Sandler, Bryan Mashard. Dan akhirnya, Christopher Jarecki lah yang menjadi tambatan hatinya.

Mereka menikah pada tanggal 11 Juni 2005 di depan pantai di Lake Tahoe. Mereka lalu hidup di Los Angeles dengan rumah yang dilengkapi panel surya dan kebun sayur organik. 14 Januari 2011 Alicia dan Christoper dikaruniai anak laki-laki yang mereka beri nama Bear Blu Jarecki.

Sumber : http://selebriti.kapanlagi.com/hollywood/a/alicia_silverstone/
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Feedage Grade C rated
Preview on Feedage: general Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki