Thursday, January 5, 2012

Hasil Skor Pertandingan Newcastle United vs Manchester United 5 Januari 2012 | MU Kalah 3-0

Hasil Skor Pertandingan Newcastle United vs Manchester United 5 Januari 2012 | MU Kalah 3-0. Newcastle United tampil bringas ketika bertanding melawani Manchester United di kandang sendiri. Newcastle United menang tiga gol tanpa balas.

Hasil Skor Pertandingan Newcastle United vs Manchester United 5 Januari 2012 | MU Kalah 3-0
Dalam laga yang dihelat di Sports Direct Arena dini hari tadi, gol-gol tercipta melalui Demba Ba, Yohan Cabaye dan bunuh diri Phil Jones.

Dengan kekalahan kedua beruntun ini, The Red Devils kini tertinggal tiga poin dari Manchester City yang memuncaki klasemen. Poin mereka adalah 45 dari 20 laga berlalu.

Sementara itu Newcastle asuhan Alan Pardew kini tetap ada di urutan ketujuh dengan 33 poin, selisih empat poin dari Chelsea di peringka keempat.

Pada menit ke-4 Newcastle nyaris mencetak gol. Umpan silang dari Ryan Taylor menuju kotak penalti dan Ba yg bebas berdiri di kotak penalti gagal menggapai bola.

Semenit setelahnya Yohan Cabaye melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun masih terlalu lemah dan bisa ditangkap Anders Lindegaard.

MU memperoleh peluang pertamanya di menit 11 ketika Nani yang mengecoh beberapa pemain Newcastle, melepaskan tembakan keras dari kotak penalti dan bisa ditepis Tim Krul. Bola rebound langsung diamankan Krul sebelum Dimitar Berbatov menggapainya.

Berbatov pada menit 14 punya peluang juga mencetak gol ketika crossing Patrice Evra berhasil menemuinya di kotak penalti. Tapi tandukannya yang membentur badan Davide Santon masih tertahan tiang gawang.

Newcastle akhirnya mampu unggul di menit ke-32, ketika sebuah bola panjang dari Krul berhasil digapai Shola Ameobi dan mengarahkan bola ke Ba di kotak penalti.

Tanpa banyak melihat gawang dan sambil dibayangi Rio Ferdinand, Ba melepaskan sepakan first time ke tiang jauh dan Lindegaard hanya terpaku melihat gawangnya dibobol.

Hingga turun minum skor 1-0 tetap bertahan.

Cabaye! Baru semenit babak kedua berjalan Newcastle berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini lewat free kick Cabaye dari jarak 30 yard. Bola ia sepak kencang ke pojok kanan gawang atas Lindegaard dan tak kuasa digapai kiper asal Denmark itu.

Tak banyak lagi peluang yang didapatkan kedua tim dan relatif bola lebih banyak berkutat di lapangan tengah, sampai di menit 90 Newcastle menambah perbendaharaan golnya.

Krul menendang bola hingga mencapai kotak penalti MU dan Jones yang hendak membuang malah mengarahkannya ke gawang sendiri. Lindegaard yang sudah mati langkah hanya terpaku melihat gawangnya dibobol.

Susunan pemain
Newcastle: Krul; Simpson, Williamson, Coloccini, Santon; R Taylor, Tiote, Cabaye (Perch 77'), Gutierrez; Ba (Obertan 89'), Shola Ameobi (Best 74').

Man United: Lindegaard; Valencia, Ferdinand, Jones, Evra; Nani, Carrick, Park (Hernandez 65'), Giggs; Berbatov (Welbeck 56'), Rooney (Anderson 74').

Sumber: http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2012/01/05/033837/1807001/72/newcastle-bungkam-mu-3-0
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Feedage Grade C rated
Preview on Feedage: general Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki