Monday, January 9, 2012

Software Akuntansi Omega Accounting

Software Akuntansi
Software akuntansi Omega Accounting merupakan terobosan baru dalam bidang software akuntansi, betapa tidak, dalam software akuntansi Omega Accounting terdapat berbagai fitur terbaru yang menggunakan tekhnologi terkini. Saat ini kebanyakan Software Akuntansi yang terbadapa di Indonesis yang memiliki banyak fitur seperti software akuntansi Omega Accounting hanya dapat diakses secara offline, dengan kata lain software akuntansi tersebut hanya bisa diakses di dalam kantor, lain halnya dengan software akuntansi Omega Software, software akuntasi ini dapat diakses dimanapun dan kapan pun. Oleh karena itu tak salah jika software akuntansi Omega Accounting menyebut keseluruhan fitur-fitur yang dimilikinya sebagai Software Online Akuntansi.

Software akuntansi Omega Accounting adalah software akuntansi yang dikembangkan dengan teknologi ELSA, yaitu sebagai partner ekslusif penyedia jasa koneksi data, sehingga pengguna software akuntansi Omega Accounting tidak akan mengalami gangguan konektifitas seperti yang sering dialami oleh para pengguna software akuntansi berbasis website.
Sunggug sangat luar biasa fitur yang disediakan oleh software akuntansi Omega Accounting Ini. Tentunya anda tidak akan mengalami kesulitan-kesulitan seperti anda menggunakan software akuntansi biasa atau software akuntansi berbasis website.

Software akuntansi berbasis website yang saat ini banyak digunakan perusahaan-perusahaan di Indonesia ternyata memiliki banyak sekali kekurangan. Misalnya saja jika software akuntansi berbasis website membutuhkan waktu yang relatif lama untuk melakukan proses pengambilan dan pengiriman data, sementara saat ini kita dituntut untuk lebih cepat.

Software akuntansi Omega Accounting berusaha menjawab semua kekurangan-kekurangan yang ada pada software-software akuntansi yang telah ada. Dengan kata lain, software akuntansi Omega Accounting merupakan penyempurnaan dari software akuntansi yang telah ada sekarang ini. Percayalah, anda tidak akan pernah menemukan software akuntansi seperti Omega Accounting ini, terutama di Indonesia.

Software akuntansi Omega Accounting memiliki begitu banyak fitur yang dapat memudahkan kita dalam mengelola perusahaan kita, diantara fitur-fitur tersebut, yang menjadi unggulan software akuntansi Omega Accounting akan saya jelaskan sebagai berikut.

eReport
eReport merupakan fitur dimana anda bisa dengan mudah mendapatkan dan mengaksesa laporan-laporan usaha anda, dimanapun anda berada, dengan menggunakan perangkat mobile (handphone, laptop, tablet pc,dsb) ataupun desktop (komputer, laptop, dsb), yang dikirimkan dengan keamanan khusus melalui email. Fitur ini baru bisa diaktifkan apabila anda berlangganan Optional Features dari kami, yang bernama Software Online dari Enkripsi Lintasnusa.

Absensi Sidik Jari
Kini, fitur Omega Stock menjadi semakin lengkap daripada software yang lainnya, karena Omega Stock sudah mendukung Absensi Sidik Jari, yang digunakan untuk absensi karyawan atau pegawai. Silahkan menghubungi kami, jika anda ingin mengaktifkan fitur ini.

Software Online Multi Cabang
Dengan menggunakan fitur ini, anda bisa dengan mudah melihat secara live melalui laptop ataupun komputer anda, baik dalam perjalanan, di rumah, hotel, atau dimanapun anda berada, dan melihat segala aktifitas keuangan, transaksi bisnis pada seluruh cabang usaha anda, baik itu dalam satu wilayah, lintas kota, lintas provinsi, dan hingga lintas negara. Fitur ini baru bisa diaktifkan apabila anda berlangganan jaringan Optional Features dari partner kami, yang bernama Enkripsi Lintasnusa.
Sofware akuntansi Omega Software tidak hanya cocok untuk perusahaan bersekala besar saja, namun semua jenis perusahaan dapat menggunakan software akuntansi ini, bahkan usaha kecil menegah pun bisa menggunaka software akuntansi ini, betapa tidak, selain fiturnya yang dapat diterapkan disemua jenis perusaan, harganya pun terhitung murah jika dibandingkan dengan software-software akuntansi yang telah ada.

Software akuntansi Omega Software dapat digunakan di berbagai bentuk usaha, seperti : Restoran / Restaurant, Pub ‘n Resto, Franchise, Beauty Clinic, Toko Tanaman Hias, Toko Furniture, Toko Hewan, Salon, Bengkel Sepeda Motor, Bengkel Mobil, Apotek, Minimarket, Supermarket, Toko Bangunan, Diskotik, Salon Mobil, Bengkel Modifikasi Mobil, Lembaga Pendidikan, Tempat Kursus, Toko Buku / Handphone / Komputer, Industri Kecil / UKM, Industri Rumahan, Distributor, Supplyer, Rental CD/DVD Film, Toko Pakaian / Distro, Factory Outlet, Toko Perhiasan, Toko Busana Muslim, Toko Perlengkapan Bayi, Toko Mainan, SPA, Dan masih banyak lagi…

Untuk lebih jelasnya mengenai perbandingan atau informasi teknologi terbaru yang menjadi penyempurna software akuntansi yang telah ada,silahkan  anda lihat melalui 2 video dibawah ini. Video ini merupakan video review oleh Kepala Jurusan Sistem Informasi Bisnis dari salah satu perguruan tinggi terkemuka di Surabaya.







Bagaimana, menarik bukan ? Yah, Software Online Akuntansi kini telah menjadi trend global, dan ada begitu banyak perusahaan perangkat lunak internasional yang telah menggunakannya, karena memiliki teknologi yang jauh lebih sempurna daripada teknologi yang lainnya.

Apabila anda tertarik untuk membeli atau menggunakan teknologi terbaru software akuntansi Omega Accounting ini, silahkan membelinya melalui halaman Buy Online, atau langsung mengunjungi website resmi mereka dialamat www.omegaakuntansi.com.

Semoga informasi penting ini bermanfaaat bagi anda semuanya, dan terima kasih sudah bersedia mengunjungi blog ini.





My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Feedage Grade C rated
Preview on Feedage: general Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki