Wednesday, January 11, 2012

Trend Cat Kuku Terbaru di Tahun 2012

Trend Cat Kuku Terbaru di Tahun 2012. Trend kecantikan ternyata tidak hanya menghias wajah saja, tetapi juga kuku. Harus Anda ketahui bahwa cat kuku pun juga selalu mengalami pergantian trend. Nah, di tahun 2012 ini saya memberikan beberapa trend cat kuku terbaru.


1. Warna Bibir & Cat Kuku Senada


Dulu banyak yang menyarankan jangan menyamakan warna bibir dan cat kuku Anda. Namun hal itu tidak lagi berlaku untuk tahun ini. Justru warna bibir menyala bisa diselaraskan dengan cat kuku dengan gradasi yang sama dengan warna lipstik. Lipstik dan cat kuku akan didominasi oleh warna oranye, fuchsia dan merah.

2. Kuku Transparan


Kuku transparan bak kristal juga akan diminati. Untuk mendapatkannya Anda harus menggunakan kuku palsu transparan.

3. Kuku Pendek dan Warna Natural


Kuku pendek dan cat kuku warna natural masih diminati untuk 2012 ini. Warna-warna seperti nude, pink muda dan krem akan menjadi warna favorit sepanjang masa.

4. Pelangi


Tahun lalu cat kuku warna neon menjadi idola. Begitupula untuk 2012 ini, warna-warna terang masih mendominasi. Namun kini penggunaannya lebih ekstrim. Cat kuku digunakan berbeda-beda warna untuk setiap jarinya.

5. Sequin


Tidak hanya busana saja yang bisa dibuat dengan detail sequin, kuku pun bisa dihias dengan manik-manik berkilau itu. Untuk menempelkan sequin, gunakan lem kuku dan tempel satu per satu manik-manik tersebut. Untuk mengilaukan dan menyatukan semua partikel sequin pulas dengan cat kuku bening.

6. Ombre Manicure


Dalam bahasa Prancis, ombre artinya dua tone yang berbeda, gabungan antara warna gelap dan terang. Sedangkan ombre manicure menggabungkan warna-warna terang seperti biru, hijau, perak atau emas dengan warna gelap seperti hitam, coklat tua atau biru tua.
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Feedage Grade C rated
Preview on Feedage: general Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki