Tuesday, January 17, 2012

Cara Mudah Reset Password Logon Windows 7

Buat agan yang kesulitan Logon ke Komputer karena masalah Lupa Password ne saya kasih tips untuk Reset Password Login Windows 7, kelihatannya memang jarang sekali terjadi, namun bisa saja hal seperti ini terjadi seperti pengalaman saya waktu di tempat kerja, ada yang merubah password komputer saya tanpa sepengetahuan saya. jadi super binggung saya waktu itu.
Gak perlu bertele-tele lagi dech.. langsung aja berikut caranya.

Pertama Download dulu program untuk reset password windows 7 Kemudian Ekstrak dan burning / bakar ke CD.




2. Settinglah BIOS dikomputer anda agar bisa booting melalui CD/DVD yang telah kita isi dengan program CD-koonboot tadi, masukin CD/DVD tadi ke komputer anda dan restart komputer anda, dan dalam beberapa detik anda dapat melihat logo Cd-koonbot. Tekan Enter lalu tunggu beberapa detik lagi.



Kemudian akan muncul logon screen seperti gambar dibawah ini, hanya dengan menekan tombol “ENTER” atau tombol “GO” (tombol tanda panah) dan kita dapat masuk ke windows tanpa password!!. Setelah itu kita bisa mereset password Administrator atau Password user di Control Panel.



Nah Tool yang kecil ukurannya ini dapat mereset password windows 7 ultimate x86, dan sudah pasti dapat pula mereset versi windows yang lain, perlu diperhatikan, antivirus menggangap program ini adalah virus, jadi non aktifkan dahulu antivirus anda sebelum membakar atau burn ke cd. Selamat mereset password. Awas!! jangan disalah gunakan oke...!!


Download disini

Sekian tips Cara Mudah Reset Password Logon Windows 7.
Semoga bermanfaat.


My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Feedage Grade C rated
Preview on Feedage: general Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki