Monday, November 28, 2011

CLICKSOR SEBAGAI ALTERNATIF SITUS PENGHASIL UANG


Apabila anda mempunyai blog atau situs maka banyak cara yang bisa anda lakukan supaya blog atau situs anda bisa menghasilkan uang. Salah satunya adalah dengan memasang iklan di blog atau situs kita. Banyak situs situs penyedia iklan diantaranya adalah situs Clicksor.com. Ini adalah salah satu dari sekian banyak situs penghasil uang.
Clicksor.com adalah perusahaan adik dari YesUp E-commerce Solutions Inc YesUp didirikan pada tahun 1999 dan didirikan pada tahun 2001 dengan nama YesUp E-commerce Solutions Inc berkantor pusat di Toronto, Canada. YesUp e-commerce memberikan solusi kepada klien dalam bidang desain berkualitas tinggi, pemrograman, keahlian teknis dan inovasi pemasaran.
Clicksor.com memberikan kesempatan kepada anda yang telah memiliki website atau blog untuk bergabung menjadi publisher di clicksor. Situs ini akan membantu Anda menghasilkan uang melalui website atau blog anda.
 
Dengan menjadi publisher di clicksor Anda dapat menampilkan iklan dari advertiser (pengiklan) clicksor.com. Publisher dapat memilih jenis iklan yang akan ditampilkan pada halaman website. Hasil pembayaran yang terkumpul akan dibayarkan setelah mencapai jumlah 50 dolar menggunakan paypal atau cek yang dikirim langsung ke alamat anda. ( untuk mendaftar klik disini )
Clicksor menyediakan banyak ragam jenis metode penampilan dan perhitungan iklan, seperti CPC, CPM, Pop-up, pop-under, text link (mirip infolinks.com), CPV dsb. Iklan di clicksor juga memiliki iklan-iklan flash banner yang menarik perhatian pengunjung.
Cara untuk bergabung menjadi publisher clicksor.com sangatlah mudah. Silahkan kunjungi situsnya dan pilihlah menu PUBLISHER > Open an Account atau klik disini untuk mendaftar. atau untuk mempersingkat silahkan anda klik banner dibawah ini. Maka anda akan masuk ke Form data, Isilah semua data yang diminta oleh clicksor.com
 
 
1. Silahkan melakukan pendaftaran DISINI atau klik banner di diatas
2. Isikan semua biodata yang dibutuhkan.
- Email = isi dengan email anda yang valid.
- Confirm email = tulis kembali email anda.
- Website = isi dengan website/blog anda.
- Phone = isi dengan no.telephone. diawali +62 ( untuk area Indonesia )
- Time Zone = isi dengan GMT+ 07.00
- Company = nama perusahaan anda (optional)
- Password = isi dengan password
- Confirm Password = tulis kembali password
- Address = alamat dimana anda tinggal
- City = kota dimana anda tinggal
- State = nama provinsi anda tinggal
- ZIP/postal code = tulis kode pos anda
- Country = negara anda tinggal
Isikan semua yang dibutuhkan dan klik submit.
3. Setelah selesai mendaftar, kamu harus menunggu kira-kira 3 hari kerja untuk mendapatkan approve dari admin.
Spesifikasi Blog yang Diterima Clicksor :
1. Pageview per-hari sampai 5000 halaman.
2. Blog tidak mengandung sara, penipuan (scam), dan pornografi.
3. Blog terlihat original dan fresh.
3. Konten original dan berkualitas dari masing-masing publisher.
NB : Kujungan ke situs saya perhari tidak sampai 5000 tapi masih bisa diapprove bahkan setiap harinya kunjungan teman-teman yang melihat situs ini maksimal hanya 300 dan rata rata 210 orang saja per hari, Nah hal ini berarti syarat Page view per hari 5000 halaman dapat kita abaikan. Di sisi lain mereka adalah pengusaha, tentu saja semakin banyak jaringan yang bergabung maka semakin banyak pula kesempatannya. Kira kira itu ya alasannya.
Cara Memasang Iklan Clicksor Sebagai Publisher :
1. Login ke account kamu di clicksor
2. Kemudian klik Get Code, lihat gambar dibawah ini :
Get Code Clicksor
3. Setelah berada dalam menu Get Code, silahkan aktifkan account kamu untuk mendapatkan code iklan dan klik next.
4. Kemudian masuk untuk mendapatkan Code Iklan,
5. Lalu kamu akan memilih 2 pilihan, yaitu Regular Setup atau Premium Setup. Pilihlah Regular Setup untuk Publisher karena Premium Setup untuk Advertiser.
6. Ceklist semua pilihan yang kamu lihat dan saat dipilihan paling bawah yaitu msgAd ada 2 pilihan antara Alert Box dan Dialog Box. Pilihlah Dialog Box,
7. Setelah itu klik next dan selanjutnya pilih warna yang akan dijadikan iklan oleh clicksor.com
8. Selanjutnya kamu harus mengisi URL kamu dan setting Popup Ads
9. Isi frekusnsi iklan per-halaman atau per-posting untuk blog kamu, isikan sesuai kebutuhan.
10. Setelah semuanya selesai klik next dan sekarang kamu sudah mendapatkan code iklan untuk publisher, copy-paste iklan tersebut ke blog kamu.
Perlu diperhatikan bahwa banyak sekali jenis penampilan iklan yang tersedia, dan apabila kita pasang semuanya di blog kita maka akan semakin besar juga peluang kita memperoleh earning, misalnya saja dari CPM, tanpa perlu adanya klik maka kita juga berpeluang memperoleh earning, dan juga misalnya iklan yang berupa text link di artikel, rasio terkliknya juga lebih besar, pop-under dan pop-up memiliki rasio perhitungan yang lebih baik dari CPM. Namun dari itu semua, ada kekurangan yang saya rasa, karena ketika kita mempergunakan semua metode periklanan tersebut, blog kita akan terlihat seperti sarang iklan, yang akan memberikan kesan “ribet!” di blog kita.
Perlu di ingat bahwa semakin banyak iklan maka kecepatan loading situs kita menjadi berat. Saran kami pasang saja yang proposional dan tidak terlalu banyak pada satu file.
Selamat mencoba dan semoga kita bersama sama memperoleh penghasilan hari ini lebih baik dari hari kemarin.

Klik Untuk Keterangan Lebih Lanjut
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Feedage Grade C rated
Preview on Feedage: general Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki