Tuesday, January 3, 2012

Hasil Skor Pertandingan Fulham vs Arsenal 2 Januari 2012

Hasil Skor Pertandingan Fulham vs Arsenal 2 Januari 2012. Meriam London kali ini gagal mendapatkan 3 poin di kan Fulham. Kekalahan 2-1 dari Fulham membuat Arsenal pulang dengan tangan hampa.

Hasil Skor Pertandingan Fulham vs Arsenal 2 Januari 2012
Babak pertama, hampir 45 menit adalah milik Arsenal, dengan sejumlah teror nyata yang membombardir pertahanan Fulham sejak menit pertama. Peluang pun sudah terkumpul dari aksi Gervinho di menit ke-2 dan menit ke-6. Akan tetapi, bola hasil sepakannya, belum ada yang menemui sasaran.

Perlawanan pun sempat diberikan tim tuan rumah, memasuki pertengahan babak pertama. Tapi Arsenal datang ke Craven Cottage, bukan ingin didikte tuan rumah. Barisan belakang Arsenal masih terlalu tangguh untuk ditembus Bobby Zamora dkk.

Gol pembuka bagi The Gunners, sukses diceploskan Laurent Koscienly di menit ke-21. Memaksimalkan umpan dari Aaron Ramsey, Koscielny yang sempat berebut bola, mampu menanduk si kulit bundar dengan sempurna ke gawang Fulham yang dijaga David Stockdale. Skor berubah 1-0 sampai tiba masa jeda babak pertama.

Melangkah ke babak kedua, permainan kian ketat di lini tengah. Kedua tim saling berebut dominasi, untuk membangun serangan dan teror ke pertahanan tim lawan. Kendati sejumlah peluang sempat dipetik The Cottagers, tapi gol penyeimbang belum juga hadir, sampai di pertengahan babak kedua.

Pun begitu dengan Arsenal, yang ‘ngotot’ untuk menciptakan gol kedua. Meski serangan mengalir dari sisi kiri, kanan dan lini tengah, peluang-peluang Robin van Persie dan Gervinho, serta Theo Walcott, masih menemui tembok tebal Fulham.

Fulham sempat punya sebuah peluang emas di menit ke-66. Berawal dari umpan Bryan Ruiz, Clint Dempsey yang menerima umpan dengan kepalanya, gagal mengarahkan bola ke sasaran yang tepat. Tandukannya hanya tipis di sebelah kiri gawang The Gunners.

Permainan kian memanas di antara kedua tim. Fulham maupun Arsenal saling menebar ancaman, seiring lengahnya barisan belakang kedua tim. Bahkan Arsenal harus bermain dengan 10 orang, menyusul kartu merah untuk Johan Djourou di menit ke-78. Djourou dengan sengaja menarik Bobby Zamora dan harus menerima kartu kuning kedua, sekaligus kartu merah.

Sadar akan kelebihan pemain, Fulham sontak mengambil alih penguasaan bola dan permainan, Fulham pun kian menekan Arsenal di akhir-akhir babak kedua. Hasilnya, Fulham sukses menyamakan skor menjadi 1-1.

Lahir dari sebuah kemelut di kotak penalti Arsenal pada menit ke-85, Steve Sidwell ambil kesempatan, untuk menanduk bola ke gawang Arsenal yang kosong ditinggal Szczesny, yang sebelumnya mati langkah. Alhasil, papan skor berubah 1-1 untuk kedua tim.

Bobby Zamora memaksa tim Meriam London menelan pil pahit, jelang detik-detik berakhirnya pertandingan. Pada menit ke-90+3, Zamora yang berdiri bebas, menyepak keras bola hasil kemelut di pertahanan Arsenal. Skor kembali berubah, 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Kendati langsung keluar menyerang lagi, sampai wasit Lee Probert meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya laga, Arsenal gagal meraup poin penuh di Craven Cottage. Skor 1-2 membuat Arsenal harus rela melepas posisi keempat klasemen Premier League yang diisi Chelsea, setelah sebelumnya Chelsea menang atas Wolverhampton Wanderers.

Susunan Pemain:
Fulham: David Stockdale, Philip Senderos, John Arne Riise, Brede Hangeland, Stephen Kelly, Clint Dempsey, Steve Sidwell, Danny Murphy/Kerim Frei ('69'), Moussa Dembélé, Bobby Zamora, Bryan Ruiz

Arsenal: Wojciech Szczesny, Per Mertesacker, Johan Djourou, Laurent Koscielny, Mikel Arteta, Alexandre Song, Francis Coquelin, Aaron Ramsey/Sébastien Squillaci (81'), Robin van Persie, Theo Walcott/Tomáš Rosický (65’), Gervinho Kouassi/Yossi Benayoun (74')

Sumber : http://bola.okezone.com/read/2012/01/03/45/550642/the-cottagers-redam-dentuman-meriam-london
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Feedage Grade C rated
Preview on Feedage: general Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki