Tuesday, January 10, 2012

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik


Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Di era serba praktis seperti saat ini. Semua orang menginginkan segalanya menjadi praktis. Seperti halnya para pengguna laptop/notebook. Saat ini banyak orang yang beralih menjadi pengguna tablet PC seagai sarana bisnis maupun hiburan.
Namun tidak dapat di pungkiri, jika teknologi tablet PC belum dapat menggantikan fungsi leptop/notebook secara keseluruhan karena memang fitur yang ditawarkan tidak sebanyak fitur yang terdapat pada laptop/notebook. Dari permasalah itulah, Acer muncul dengan solusi yang luar biasa. Yaitu dengan menghadirkan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik yaitu Ultrabook Acer Aspire S3 yang memiliki fitur lengkap namun tetap praktis.

Ya, Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik yang di beri nama Ultrabook Acer Aspire S3 ini merupakan notebook dengan layar 13” HD yang didesign sangat tipis, hanya memiliki ketebala 13mm dan beratnya juga sangat ringan, hanya 1,35 Kg yang dikemas dengan design ultra aerodinamis berfinishing metal. Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini memiliki konektivitas cepat dan long battery life yang dapat beroperasi selama 5-7 jam.
Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Fitur andalan yang di hadirkan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini adalah Acer Green Instan On, yang merupakan hasil adobsi dan dikembangkan dari teknologi tablet, yaitu teknologi yang memungkinkan ultrabook untuk terus stanby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep. Namun demikian jangan anggap remah ketahan baterai yang dimiliki oleh Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini, baterai Ultrabook Acer Aspire S3 mampu bertahan hingga 50 hari. Dan dalam kondisi sleep, Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini hanya membutuhkan waktu 2 detik untuk dapat beroperasi.

Tidak hanya fitur Acer Green Instant On yang menjadi andalan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini, Ultrabook Acer Aspire S3 juga menghadirkan fitur Acer Instant Connect, yaitu fitur yang dapat mendeteksi WiFi hanya dalam waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat jika dibandingkan dengan notebook konvensional yang biasa anda temui. Sehingga tidak memerlukan waktu yang lama untuk dapat tersambung dengan internet, hanya dalam hitungan detik.

Selain kedua fitur unggulan di atas, Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini hadir dengan spesifikasi yang dapat dibilang lebih dari mumpuni. Terdapat banyak pilihan sesui keinginan dan kebutuhan ada. Ultrabook Acer Aspire S3 hadir dengan prosesor Intel Core i3, core i5, dan Core i7 Sandy Bridge. Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat. serta dilengkapi dengan Intel HD Graphics 3000 untuk menunjang produktifitas Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini.

Untuk media penyimpanan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini menawarkan HDD berkapasitas 320 GB dan 500 GB, selain itu juga terdapat fitur HDMI with HDCP support, yaitu fitur untuk transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI dan dilengkapi dengan fitur Dolby Home Theater v4 dan terintegrasi dengan Acer Crystal Eye 1.3 MP Camera untuk keprluan multimedia.

Selain itu Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini juga dilengkapi fitur Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frameyaitu frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti palastik ABS yang dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu. Sebagai fitur tambahan, Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini juga dilengkapi fitur 2-in-1 card reader yang mensupport SD Cards and MultiMedia Card dan juga Bluetooth 4.0 sebagai fitur untuk memudahkan dalam pertukaran data.
Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Sungguh Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini merupakan Ultrabook yang praktis namun memiliki segudang fitur yang tidak akan anda temukan pada produk lain. Tidak salah jika kita menyebutnya dengan 1st Ultrabook in Indonesia.
Demikian review tentang Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, silahkan kunjungi http://www.acerid.com untuk info lebih lengkap.

Semoga bermanfaat
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Feedage Grade C rated
Preview on Feedage: general Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki