Thursday, December 15, 2011

5 Extension Wajib Untuk Google Chrome Browser Anda

Salah satu fitur terbaik Google Chrome adalah mempunyai antarmuka yang minimalis. Browser ini juga memiliki banyak fitur built-in yang memenuhi selera pengguna web/netter  yang selalu up to date.  Untuk menjaga kinerja dan tampilan Chrome tetap stabil dan ringan, sebaiknya hindari instalasi ekstensions yang berlebihan. Berikut ini adalah lima Extensions Chrome yang penting anda gunakan untuk mendapatkan performa browsing yang lebih baik.
1.     AdBlock
Fungsi Adblock adalah menghilangkan iklan di halaman web. Ekstensi ini dapat dikonfigurasi dan memblokir iklan tertentu di situs Web yang Anda kunjungi. Sehingga bagi anda yang selalu merasa ribet dengan banyaknya iklan yang berjejal akan terbantu dengan ekstensi ini.

2.     WOT (Web of Trust)
Chrome sebenarnya sudah memiliki banyak built-in browsing untuk fitur keamanan dan dianggap sebagai salah satu browser yang paling aman untuk digunakan,  namun Jika Anda menganggap masih perlunya tambahan security Anda bisa memilih WOT (Web of Trust) sebagai pendamping hidup ekstnsi chrome.

3.     Fastest Chrome
Fastest Chrome adalah ekstensi yang meningkatkan kecepatan rendering halaman dan menyediakan pengguna dengan fitur-fitur yang dapat meningkatkan efisiensi browsing. Beberapa fitur termasuk preloading halaman yang Anda kunjungi berikutnya,  meningkatkan hasil pencarian Google dengan waktu pencarian nyata dan masih banyak lagi. Fastest Chrome merupakan bagian dari ekstensi populer Firefox add-ons Fastest Fox yang memiliki 10 juta pengguna.

4. Too Many Tobs
Too Many Tabs meningkatkan dan memperluas tab manajemen Chrome antarmuka dengan fitur seperti pencarian tab instan yang sangat membantu bila Anda memiliki 20 atau lebih tab terbuka, tab pemilahan ini berdasarkan tanggal, domain, judul halaman dan banyak lagi.
5.     Xmarks Bookmark Sync
Sebuah layanan web gratis sync bookmark Anda, yang memberikan kemudahan untuk mengelola link favorit Anda. Xmarks Chrome berfungsi mensinkronisasikan bookmark, memberi anda fitur intuitif untuk mencari penanda, mem-backup bookmark di Web dan bahkan menunjukkan popularitas link atau hasil pencarian.



Klik Untuk Keterangan Lebih Lanjut
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Feedage Grade C rated
Preview on Feedage: general Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki