Friday, December 30, 2011

Kumpulan dan Koleksi Kata-Kata Gokil

Kumpulan dan Koleksi Kata-Kata Gokil. Buat kalian yang ngakunya gaul, tentunya kalian ga jauh donk dari yang namanya gokil. Ciri khas dari gokil adalah dari kata-katanya yang agak aneh dan berbau gaul getoh. Hehe. . . Yaaahh,, sedikit tips dan cara untuk menghilangkan stress dan sebagai hiburan. Nah, setelah menyajikan Daftar Kumpulan Kata-Kata Mutiara Indah Di Tahun 2012, adaaja2012.blogspot.com akan menyajikan kumpulan dan koleksi kata-kata gokil untuk Anda. Langsung saja menuju ke TKP.

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS

Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja

Cinta fitri
Perel rela mengorbankan apa saja demi fitri dan keluarganya
Misca rela berbuat jahat demi memiliki harta keluarga Hutama
Dan aku akan mengorban kan 100 perak saja demi kamu lewat sms ini

Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??

Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja)

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!”
Nenek sewot: “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!

Setiap malam aku kengen kamu.
Di waktu Pagi aku merindukan kamu.
Tetkala siang aku slalu teringat kamu
Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu
Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya .


-Bangun tidur jangan lupa gosok gigi, karena aku gak suka gigimu kuning sepanjang hari,,hahahahaha
-Kejarlah daku kau akan kubirkan, karena pasti kalau aku ketangkap, utangku pasti kau tagih,,,,hahahaha
-Bisakan cinta di telingaku, maka akan aku jawab dengan kata ” aku gak cinta kamu ”
-Tetap semangat untuk bekerja, dan jangan lupa kalau gajianm, jatahku ditamabah ya
-Lagu ini tercipta untukmu, karena kau sumber kelucuanku … xixixixixix
-Laki-laki adalah koki yg hebat. Karena hanya dgn: 2 butir telor,1 buah sosis, Sedikit mayonise bisa membuat wanita kenyang selama 9 bulan

4 tipe cewek jika diliat dari roknya :
1. pakai rok sampai ujung kaki = romantis
2. pakai rok sampai lutut = feminin
3. pakai rok mini = pengertian
4. gak pkai rok = nekkaaatt

nanak nasi pake panci. . aq tau loe emang bancii
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Feedage Grade C rated
Preview on Feedage: general Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki