Thursday, December 29, 2011

Foto Hot dan Gambar Panas Artis Cantik Yasmine Wildblood Beredar

Foto Hot dan Gambar Panas Artis Cantik Yasmine Wildblood Beredar. Inilah berita yang menghebohkan mengenai foto hot artis cantik blesteran, Yasmine Wildblood dengan Marcell Darwin dan mantan pacarnya, Daniel Schuldtz. Ada saja yah ternyata berita-berita yang berhembus semerbak dari kalangan artis Indonesia. Haduh,,sampai-sampai saya bingung ingin nulis inilah dan itulah. Yang penting mari kita simak bareng-bareng gimana fotonya.

Foto Hot dan Gambar Panas Artis Cantik Yasmine Wildblood Beredar
Foto-foto tersebut diindikasi beredar karena ada penggemar Baim yang tidak suka Yasmine Wildblood berpacaran dengan idolanya, sehingga menyebarkan foto-foto hot tersebut melalui jejaring twitter.

Sementara itu, meski sang kekasih Baim Wong sempat memberitahu adanya foto tersebut ke Yasmine. Namun kembali dengan dalih foto tersebut adalah masa lalu, Yasmine tidak terlalu membahasnya.

"Sempat ya, ini ada foto begini, tapi kita gak terlalu ngebahas karena menurut kita itu juga bukan terlalu penting untuk dibahas ya. Itu gue dulu, dan yang penting untuk dibahas adalah sekarang gitu," tandasnya.
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Feedage Grade C rated
Preview on Feedage: general Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki