Monday, October 10, 2011

Cara Cepat Menutup Aplikasi Yang Hang

Seringkali aplikasi yang hang sulit untuk ditutup sehingga membuang waktu lama untuk menunggunya. Atau kita kerap disulitkan dengan aplikasi yang berjalan otomatis tanpa mengkonfirmasikan ke Anda, misalnya  autoupdater dan  toolbar notifier lainnya. Umumnya cara yang sering dilakukan untuk menghentikan proses tersebut melalui   task manager yang tampil setelah Anda menekan tombol Ctrl + Alt + Del.

Namun penggunaannya tidak semudah yang dibayangkan atau belum tentu seefektif yang diharapkan karena dapat saja aplikasi tersebut masih dalam kondisi yang sama, terlebih bagi para  developer aplikasi ataupun program  testers yang aplikasinya yang masih belum sempurna, dan sering mengalami hang. Untuk mempercepat proses penghentian aplikasi yang hang dapat menggunakan aplikasi khusus dikenal dengan nama ProcessKO.

Melalui aplikasi ini, Anda dapat menambahkan daftar aplikasi-aplikasi yang berpotensi mengalami hang atau memang ingin Anda tutup dengan cepat sehingga efektif. Aplikasi ini berukuran kecil dan termasuk utilitas portabel sehingga mudah digunakan melalui removable media.






Ukuran File : 40 kb
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Feedage Grade C rated
Preview on Feedage: general Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki