Thursday, October 27, 2011

KaraFun : karaoke player (lirik dan audio) 3000 lagu barat lawas

Ingin berkaraoke ria lewat perangkat komputer teman ? cobalah aplikasi berikut. Software mini ini berfungsi sebagai karaoke player yang dapat memutarkan instrumen audio (tanpa vokal) dan sekaligus menayangkan panduan lirik lagunya seperti layaknya karaoke yang sering dijumpai. File download ini berisi installer + 3000 lagu-lagu barat yang melegenda, berupa file khusus berformat kar yang dapat di putar di KaraFun Player.

Sayangnya banyak koleksi yang ada pada file download ini hanya lagu-lagu oldiest era 70-90an yang mungkin lebih cocok untuk orang tua kita ( kecuali yang baca posting ini memang telah dewasa di era itu haha..) tapi jika teman lebih teliti melihat koleksi playlist nya, akan banyak dijumpai lagu yang ternyata bisa kita nyanyikan dengan baik, karena memang lagu-lagu barat tersebut sangat melegenda, masih sering diputar dan diperdengarkan  baik itu di radio, di acara-acara ( sekali lagi event-nya remaja jadul :P ), atau direcycle penyanyi baru, sampai dengan di jadikan soundtheme iklan televisi (contoh terbaru iklan si motor H*nda Sp*cy dengan "uptown girl" nya)

Setelah kunjungan tiga menit ke website KaraFun, ternyata file installer KaraFun Player yang saya bagikan bukanlah yang terbaru, mereka telah berkembang jauh dari segi lagu yang up to date, kualitas sound instrument nya, sampai dengan sifat bisnis karaoke online nya.

Tetapi jika teman berkunjung kesana dengan berbekal internet download manager, maka kita bisa bawa pulang preview lagu-lagu terbaru (hanya instrumen audio tanpa vokal) yang bisa di "salah gunakan" sebagai nada dering ponsel.

My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Feedage Grade C rated
Preview on Feedage: general Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki