Monday, October 10, 2011

Memanipulasi tampilan desktop dalam bentuk 3D

Desktop merupakan tampilan awal yang ditemui oleh user di saat mengoperasikan sistem operasi. Ada pun penampilan desktop biasanya disertai dengan objek-objek tertentu, termasuk di dalamnya  shortcut  icon yang mengarah pada aplikasi tertentu sehingga memudahkan dan mempercepat akses bagi user.



Secara tidak langsung user akan terus menemui, dan bekerja dengan mudah melalui desktop tersebut. Tentunya pada beberapa user akan merasakan kejenuhan atau kebosanan melihat tampilan desktop yang selalu sama. Tak sedikit user yang melakukan perubahan, minimal pada  background desktopnya. Terdapat beberapa aplikasi pendukung yang dapat melakukan perubahan desktop, salah satunya adalah SphereXP.

Aplikasi ini didesain untuk menggantikan tampilan desktop yang lama, serta mengorganisasikan objek pada destop. Anda akan mendapatkan tampilan desktop 3D yang menampilkan keindahan navigasi, dan manipulasi objek. Perlu adanya dukungan hardware ataupun software untuk dapat menggunakan aplikasi ini. Pastikan terlebih dahulu. sistem Anda memiliki .Net Framework versi 2, serta kartu grafis yang mendukung 3D, dengan memory minimal 64 MB, RAM 256 MB, serta processor speed 1 Ghz.





Ukuran File : 6,93 MB
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Feedage Grade C rated
Preview on Feedage: general Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki