Monday, October 10, 2011

Menyimpah username dan password dengan aman

Menyimpan sesuatu yang bersifat rahasia harus ekstra ketat, begitupula dengan informasi  username dan password yang terkait dengan bisnis, keuangan, e-mail, transaksi, dan hal lainnya. Tentunya demi keamanan, username dan password bagi tiap kepentingan/kebutuhan tidaklah sama. Lambat laun, user akan disulitkan dengan banyaknya jumlah username dan password yang perlu diingat, oleh karenanya perlu organisasi yang baik, salah satunya melalui aplikasi S10 Password Vault 4.

Aplikasi ini dapat menyimpan informasi ke dalam database yang  terenkripsi menggunakan 256-bit AES. Melalui aplikasi ini, user akan dimudahkan dalam memasukkan username dan password ke dalam  login form yang ditampilkan pa da aplikasi tertentu, misalnya  webmail interface. User hanya perlu menggunakan  hotkey keyboard untuk mengisi username dan password secara otomatis, ketika meletakkan kursor yang pada  field yang aktif. 

Lalu bagaimana dengan keylogger? User tak perlu khawatir, karena aplikasi ini dapat mengatasi keylogger yang tertanam pada PC. Adapun fitur lainnya yang penting, antara lain automatic database locking, import/export daftar password ke dalam bentuk cetakan, serta built-in password generator





Ukuran File : 369 kb
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Feedage Grade C rated
Preview on Feedage: general Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki