Monday, October 10, 2011

Menjaga Windows terhadap worms, adware, spyware, cookies, trojan horse, dan program berbahaya lainnya

Tidak seperti pada aplikasi keamanan tradisional, aplikasi yang dikenal dengan nama WinPatrol tidak melakukan scanning terhadap hard drive guna pencarian  threat  yang sebelumnya telah teridentifikasi. Aplikasi ini dilengkapi dengan  scotty windows watch dog  yang akan melakukan memonitor atau berjaga-jaga setiap saat terhadap  worms, adware, spyware, cookies, trojan horse, dan program berbahaya lain yang kemungkinan melakukan penyerangan terhadap PC Anda.



WinPatrol akan mengambil  snap shot kritikal system resource, dan menginformasikan segera melalui jendela pesan alert perubahan apapun yang terjadi, tanpa sepengetahuan Anda. Selanjutnya, WinPatrol akan menghapus threat berbahaya tersebut dengan segera. Enhance reporting serta pengecekan sejumlah perbaikan dan Internet Explorer helper agar tidak ditampilkan pada taskbar icon Windows XP juga dimasukkan dalam WinPatrol.

Tujuan adanya aplikasi ini, untuk membantu user memiliki pengertian lebih baik terhadap aplikasi apa saja yang berjalan pada komputer, dan menginformasikan user akan aplikasi apapun yang baru ditambahkan tanpa seizin user. Scotty dapat meminta Anda untuk mengonfi  rmastikan aplikasi apapun yang baru ataupun addons setup yang berjalan pada PC.




Ukuran File :795 kb
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Feedage Grade C rated
Preview on Feedage: general Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki